Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
IndeksLatest imagesPendaftaranLogin

 

 [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia

Go down 
+4
kodokzzzz
areyqyu
rend.army
Rapers
8 posters
PengirimMessage
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
Rapers


Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 28
Lokasi : Kingdom of Hack

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Wed Jun 08, 2011 7:18 pm

gan, Ane punya HP Nokia 6600 iSlide. Trus waktu mau mengembalikan konfigurasi ke pengaturan pabrik/pengaturan awal tapi ane lupa password nya [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 22271 . Adakah cara meremove passwordnya? [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 869429
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
rend.army


Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 32
Lokasi : malang

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Wed Jun 08, 2011 9:48 pm

123456 biasanya gan..atau nggak gtu cari2 ajah gan d mbah google..smoga cpet bsa gan hpx..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
Rapers


Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 28
Lokasi : Kingdom of Hack

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Thu Jun 09, 2011 12:43 pm

kemarin sempet ane rubah gan. Tpi Lupa [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 22271

Agan-agan lain bantuin dong [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 979778
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
rend.army


Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 32
Lokasi : malang

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Thu Jun 09, 2011 7:58 pm

Rapers wrote:
kemarin sempet ane rubah gan. Tpi Lupa [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 22271

Agan-agan lain bantuin dong [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 979778
kalo gak salah pake kode imei juga bsa..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
Rapers


Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 28
Lokasi : Kingdom of Hack

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Thu Jun 09, 2011 10:45 pm

Kode imei apaan tuh? [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 834851
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
areyqyu
Member
Member
areyqyu


Jumlah posting : 79
Join date : 13.06.11
Age : 35
Lokasi : Smd - Bro

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Tue Jun 14, 2011 4:30 pm

banyak cara gan..

Bisa pake software (pc) buat ngereset password,,

aq lupa nama softwarex, kmren di lepy q ada tuh software, tp skrg smua master q terhapus gra2 malware.. :(
Kembali Ke Atas Go down
kodokzzzz
Member
Member
kodokzzzz


Jumlah posting : 55
Join date : 26.06.11
Lokasi : makassar

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Fri Jul 22, 2011 3:47 am

wow kebetulan sama dgn masalh saya [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 979778
lupa pass juga.....
da coba rset pake 3 jari ngga tekan tombol 3 + * + tombol panggil secara bersamaan....
waktu mau nyalain hp..
di nokia 6070s ngga bisa pake cara itu [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 22271
Kembali Ke Atas Go down
underbond
Member Baru
Member Baru



Jumlah posting : 6
Join date : 21.07.11

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Mon Jul 25, 2011 3:25 pm

^^ pake cara agan diatas bisa tuh,,,
Kembali Ke Atas Go down
cuckryp
Member Baru
Member Baru



Jumlah posting : 7
Join date : 26.07.10
Age : 37
Lokasi : kertosono

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Tue Jul 26, 2011 12:18 am

buat 6120 c bisa gk kang??
Kembali Ke Atas Go down
kodokzzzz
Member
Member
kodokzzzz


Jumlah posting : 55
Join date : 26.06.11
Lokasi : makassar

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Sun Aug 21, 2011 4:57 am

yg mau reset kode pake IMEI kesini http://nfader.su/
koed imei liat di hp *#06#
tapi di hp ane tetep ngga bisa [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 22271
Kembali Ke Atas Go down
mutrez
Member
Member
mutrez


Jumlah posting : 99
Join date : 08.09.11
Age : 33

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Fri Sep 09, 2011 5:55 pm

sama ama kasus handphoneku... masalahnya pabrikan dari Malaysia.... jadi Bingung mau Resetx...!?
sudah download reset lewat imei masih aja nggak bisa kang. Terpaksa Lembiru... Lempar Beli Baru... [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia 534781
Kembali Ke Atas Go down
dika
Member
Member



Jumlah posting : 67
Join date : 05.03.13

[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1Sat Mar 23, 2013 12:57 pm

info menarik ni emang suka lupa ya padahal kita sendiri yang ganti
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Empty
PostSubyek: Re: [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia   [ASK] Cara me restore password Handphone Nokia Icon_minitime1

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] Cara me restore password Handphone Nokia
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» all nokia firmware
» NOKIA NGAGE MATOT
» (ASK) software tuk ngebuat themes on Nokia
» Free Nokia cdma tool
» Cara Instal Windows xP... :))

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: INFORMATION TECHNOLOGY :: Mobile Zone-
Navigasi: